Bus 7 Ton Ditarik Pakai Telinga


KEKUATAN manusia ada batasnya. Itulah yang harus diakui Manjit Singh. Akhirnya pria Inggris yang ingin menambah koleksi rekornya, gagal menciptakan rekor baru menarik bus dengan telinganya sejauh 10 meter.
Singh berambisi menarik bus seberat 7,5 ton sejauh 10 meter. Ambisinya muncul setelah dirinya berhasil memecahkan rekor dengan menarik pesawat penumpang. Pesawat berberat 7,4 ton sejauh 3,4 meter tahun lalu ditarik juga dengan telinganya.
Untuk mewujudkan ambisinya, Singh pun hingga memilih waktu dan tempat khusus. London Hyde Park dan bertepatan dengan perayaan Hari Rekor Dunia, dipilihnya sebagai momen yang tepat untuk mencatatkan rekor terbarunya. Sayangnya, ambisinya untuk menambah sejumlah rekor dunia telah gagal. Singh menyerah setelah menarik bus sejauh lima meter.
“Dia sangat kecewa dengan kegagalannya. Tapi, sebenarnya rekor sudah terpecahkan,” sebut Juru Bicara Guinness World Records Amarilla Espinoza.
Amarilla menambahkan, walau gagal mewujudkan ambisinya menarik hingga 10 meter, Singh telah mencatatkan rekor baru atas namanya. Pria asal Leicester, Inggris, ini telah menambahkan catatan rekornya dari beberapa rekor kekuatan yang telah dikoleksinya. Di antaranya menarik bus dengan rambutnya dan mengangkat 85 kg beban dengan telinganya.

0 Response to " Bus 7 Ton Ditarik Pakai Telinga "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya