PNS Polisi Tewas Di Kamar Mandi

Siapa sangka Zainuddin alias Ujang (48) tewas mengenaskan. Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri di Bagian Logistik Polretsa Medan, ditemukan tak lagi bernyawa di kamar mandi pria lantai II, Gedung Bag Sumda, Mapolresta Medan, Selasa (15/11) sekira jam 07.30 WIB.
Jasad warga Jalan Pasar Melintang, Gang Ikhlas, Desa Tanjung Selamat, Dusun II, Kecamatan Percut Sei Tuan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pegawai Adminstrasi (Min) Sumber Daya (Sumda) Polresta Medan, saat akan masuk ke kamar mandi.
Sebelumnya Ujang dinyatakan hilang. Setelah menghubungi ponselnya, terdengar suara dering dari dalam kamar 
mandi. Yakin, kalau Ujang berada di dalam, pegawai itu melaporkan ke Provost Polresta Medan untuk mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam.
Setelah pintu didobrak, Ujang terlihat terbujur kaku dengan posisi telungkup di kamar mandi. Selain itu, celana dalamnya melorot dan juga ditemukan adanya kotoran manusia. Kuat dugaan, Ujang tewas saat dirinya akan buang hajat air besar. Jenazah Ujang kemudian dievakuasi petugas ke bagian Dok Kes Polresta Medan, setelah itu dibawa ke rumah duka.
Menurut teman-teman Ujang, Senin (14/11) malam, dirinya masih terlihat di Polresta.
“Sorenya dia masih ngambil bensin di Sabhara. Malam saya dapat info dari keluarganya, dia belum pulang juga. hapenya dihubungi aktif tapi tidak diangkat juga,” ujar seorang anggota polisi.
Terpisah, Kabag Ops Polresta Medan Kompol Yushfi Nasution mengatakan, Ujang diduga tewas karena sakit gula yang dideritanya.
“Kurang jelas si Ujang masuk ke dalam kamar mandi pagi atau malam. Cuma faktanya, ia ditemukan meninggal dunia pada pagi, karena sakit gula,” tandasnya.

0 Response to " PNS Polisi Tewas Di Kamar Mandi "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya