Tips Membaca Sifat Lelaki Dari Rambutnya


Ketika Anda mencoba untuk mendekati seseorang pasti Anda akan berusaha menerka-nerka sifat orang tersebut. Rambut ternyata bisa jadi ajang mengintip karakter teman pria Anda.


Disini akan diuraikan Tips bagaimana mengenal sifat lelaku berdasarkan rambutnya:

1. Rambut Lurus. Lelaki ini berkepribadian kuat, ingin bebas, kemauan keras dan tidak suka kompromi, dan cenderung membanggakan diri sendiri. Dalam menentukan pasangan sangat pemilih

2. Rambut Halus Seperti Bayi. Merupakan tipe laki-laki yang produktif menelurkan ide-ide kreatif. Tapi tak kuat menahan tantangan karena mudah putus asa. Banyak berangan-angan, tapi sulit untuk bekerja keras.

3. Rambut Tertata Rapi. Lelaki yang bertanggung jawab dan berpikir efisien. Dia juga pendegar yang baik karena pemikiran-pemikirannya positif. Ia termasuk tipe konservatif.
4.Rambut  Disisir ke Belakang. Dia tipe yang keras kepala, royal pada keluarga, gampang mengeluh, tapi bisa jadi provokator terhadap hal yang tidak disenanginya.

5. Rambut Dicat. Berkepribadian bebas, tak suka dikekang, dinamis, menyukai hal-hal baru, petualang dan cuek.

6. Rambut Halus Lemas. Karakternyalabil begitu pula kesehatannya. Cenderung kurang Pede. Tampangnya boleh juga. Karena itu banyak awnita tergila-gila padanya.

7. Rambut Asli Berwarna Cokelat. Suka berolah raga, fleksibel, suka hal-hal yang unik dan gampang dekat dengan wanita.

8. Rambut Kaku. Lelaki pemberani, tegas, pantang menyerah, pemikirannya agak kolot.

9. Lebat dan Subur. Pandai berkomunikasi, taktis dan sulit ditebak pemikirannya. Sangat takut pada keluarga.

10. Rambut Sangat Hitam. Lelaki yang pantang menyerah, ramah dan gaul. Pandai merawat diri, daya tariknya sangat tinggi.

11. Rambut hitam Pudar. Jujur dan tulus, namun gampang berubah, terlalu cepat mempercayai orang lain sehingga mudah dimanfaatkan.

 12. Rambut Hitam Berkilau. Penggemar ilmu pengetahuan, wawasannya luas, cenderung posesif pada pasangannya.

13. Rambut Agak Ikal. Ciri lelaki yang cerdsa tetapi mudah terpengaruh. Pribadinya agak individualis.

14. Rambut Keriting. Suka menyelesaikan masalah lewat kekerasan, karena emosinya tidak stabil. Keinginan untuk berhasil sangat kuat, tetapi sering gagal karena masalah emosi.

15. Rambut Hitam Halus. Tipe lelaki yang lembut tetapi tegas, berhati dingin, moderat, dan mengharagai pasangan.

16. Botak. Asyik sih karena tidak perlu perawatan khusus apalagi bersisir. Lelaki ini terlihat seksi, berpikiran praktis, bis dipercaya, serba transparan dan to-the-point

0 Response to " Tips Membaca Sifat Lelaki Dari Rambutnya "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya