Anjing Terburuk di Dunia Mati di Usia 15 Tahun

CALIFORNIA-Ketika anjing kesayangan anda mati, di saat itulah semua hal-hal yang baik tentangnya akan anda kenang selalu. Tetapi hal berbeda justru terjadi kepada seekor anjing di Amerika Serikat (AS).
Tapi untuk anjing bernama Yoda yang baru saja mati, ada kata yang sangat pantas untuknya, yaitu ‘Dia benar-benar sangat jelek’.
Yoda memenangkan kontes Anjing Terburuk di Dunia pada tahun 2011 di Sonoma Marin Fair. Yoda memiliki rambut yang pendek, lidah panjang yang menonjol, dan kaki yang tidak berbulu.  
Seperti dilansir The Telegraph, Jumat, Yoda merupakan anjing Chihuahua campuran yang meninggal dalam tidurnya di California.
Pemiliknya yang bernama Terry Schumacher merasa telah kehilangan teman lucunya. Wanita itu menemukan Yoda dengan berat 8,6 kilogram di belakang gedung apartemennya. Awalnya dia mengira itu adalah seorang tikus.
Mereka pernah mengantongi hadiah sebesar USD1.000 atau sekira Rp9,1 juta (Rp9.175 per dolar) dan memenangkan sebuah piala yang besarnya 15 kali ukuran Yoda pada kontes terakhir di bulan Juni lalu. keduanya menjadi terkenal setelah muncul di salah satu stasiun televisi nasional.

0 Response to " Anjing Terburuk di Dunia Mati di Usia 15 Tahun "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya