Hari Minggu Yang Tak Bermakna

Hai Semua...???...
Gimana kabarnya di Minggu yang kayaknya 'cerah' ini?
Kuharap suasna hati kalian dalam keada an bahagia, amen....

Oh ya, seperti judul di natas, Hari Minggu Yang Tak Bermakna, ini terjadi bukan pada semua orang/Sahabat-sahabat sekalianh, melainkan terjadi pada diriku sendiri, sebagai admin dari blog ini (ALEX SI BLOGGER GAPTEK).

Mengapa kukatakan demikian....???...
Soalnya hari aku gak ngelakuin apa-apa pun.
Mulai dari bangun, mandi hingga malam ini, gak ada sesuatupun yang berarti bagiku.
Biasanya, kalau Hari Minggu gini, aku melakukan aktivitas martebbak, tapi kali ini aku hanya modom aja di rumah, soalnya semua-munya lagi ntak mendukung, termasuk kantong alias duit.

Harapanku, minggu depan aku bisa melakuklan aktivitasku seperti mingu-minggu biasanya.
Kuharap begitu.

0 Response to " Hari Minggu Yang Tak Bermakna "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya