Truk Hotmix vs Sinar Murni Espas, Proyek Perbaikan Jalan Simpang Kawat Tangga Batu Telan Korban...?

tinjakstar
Nasib apes sedang dialami oleh seorang warga Desa Marihat Raja bermarga Sinaga.
Betapa tidak, mobil angkot Sinar Murni 209 yang ber Nomor Polisi BK 1920 YU miliknya itu mengalami kerusakan pada bagian belakang.
sebuah truk ber Nomor Polisi BK 8781 CO bermuatan aspal beton(hotmix) terberam dan tepat mengenai 'sasaran' mobil angkot yang sedang parkir di depan rumah salah seorang warga.
Belum diketuhi pasti berapa kerugian yang diakibatkan insiden ini, namun kedua belah pihak sepertinya akan menempuh 'jalur damai'

Kejadian ini terjadi pada Rabu malam, 11/11-2015.
Beruntung, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya materil saja, namun penyebab kejadian ini belum diketahui secara pasti, namun dugaan sementara hanyalah kelalaian Sang Sopir Truk berbeban berat tersebut.

Truk yang bermasalah tersebut mengangkut material guna proses pengaspalan jalan Simpangkawat-Tangga batu.

Berikut foto-foto truk & angkot yang mengalami insiden tersebut, yang berhasil diabadikan lewat jepretan Hp djadoel E63:
tinjakstar

tinjakstar

tinjakstar

tinjakstar

tinjakstar

Sekedar untuk diketahui, Jalan Simpang Kawat -Tangga Batu sepanjang +/- 18 km ini mengalami kerusakan parah di sejumlah titik.
Sejak 10 tahun yang lalu, belum ada perbaikan pada titik yang rusak. Padahal, jalan ini bisa digunakan sebagai jalur alternatif karena bisa tembus dari Simpang Kawat(Tigadolok) hingga kisaran.

Sangat disayangkan, proyek perbaikan(penambalan jalan) ini hanya berjarak 5,6 km saja, dan masih banyak lagi titik rawan mobil terbalik di sepanjang jalan ini yang masih perlu di perbaiki.

Proyek Perbaikan jalan ini menghabiskan dana sebesar TIDAK DIKETAHUI, karena 'Plank Proyek'nya belum ada, hehhhe.....

0 Response to " Truk Hotmix vs Sinar Murni Espas, Proyek Perbaikan Jalan Simpang Kawat Tangga Batu Telan Korban...? "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya