Ya Allah,,, Bangunkanlah Anak dan Istriku

anak dan istri sekarat
bangunlah anakku istri yang sedang sakit

"Ya allah,,, sadarkan anak dan istriku, bangunkan mereka dari tidurnya , jangn biarkan mereka tertidur terlalu lama, aku gak sanggup Tuhan harus melihat mereka seperti ini, jangn biarkan mereka meninggalkan aku disini, aku gk sanggup, sumpah gak akan pernah sanggup".

Sepenggal ungkapan kesedihan seorang teman Facebook atas nama @Afrizal menyita perhatian banyak orang. Betapa tidak, foto yang diunggah @Afrizal 20 jam yang lalu itu mampu menyita sebanyak 57.148+Like dan 13.058+Komentar. Sungguh fantastis.
like fantastis

Lebih lanjut lagi, seperti yang dikatakan @Afrizal dan juga komentar para teman-teman di akun facebooknya:

@Afrizal
istri saya mengalami keracunan kehamilan sejak usia kandungan 1minggu sampai mau memasuki usia ke bulan ke 8
di hari sabtu pagi kemarin tepat nya jam 6 pagi , kmi berdua masih tertidur pulas di kamar
tetapi saya merasakan ada yg aneh pada istri saya , pas saya bangun lalu melihat dy , ternyata dy sudah kejang2 mata nya melotot ke atas lalu mengeluar kan bui dari mulut nya , saya panik. hingga saya larikan di klinik wulandari jln asam kumbang dkat kavleri medan.
saya jg tlah memanggil beberapa org tua , ttpi ttp aja tdk ad perubahan. dy mengalami kejang2 dari pagi smpai jam 2 siang. shingga kmi pihak kluarga melarikan dy ke rsu pirngadi medan lalu dokter segera mengatasi nya dan melakukan bedah caesar pada sang ibu untk mengeluarkan anak saya. hingga sampai saat ini istri dan anak saya masih koma di ruang ICU. saya mohon agar smua saudara2 dpat mendoa kan istri dan anak saya smoga doa saudaa2 di kabulkan. dan istri anak saya bisa cepat sadar. amin..
Suka· 2.768· Balas· Laporkan·9 jam yang lalu
2.589 balasan
@Afrizal
trimakasih ya sodara2 ku smua
uda 2 hari ini mereka belum sadar kan diri , mereka masih koma di ruang ICU rsu pirngadi medan
smoga berkat doa2 saudara , mereka bisa sadar kan diri
dan sya jg dri sini tdk lelah untuk berusaha dan berdoa agar istri dan buah hati saya cepat sadar dri masa2 kritis nya
dengan berat badan buah hati saya 1,5KG smoga dpat bertahan hidup , dan bisa berkumpul dgn saya. begitu jg dgn istri saya
amin ya allah , amin..
Suka· 937· Balas· Laporkan·9 jam yang lalu
430 balasan
@Sarie Utama
Semoga cepat pulih mas,saya salah satu ibu yg mengalami exklamsi(keracunan kehamilan),usiakandungan 7bulan 2minggu,aq kejang same 3x, tensi darah sampe 220/180,sudah ngawur,dibawa kerumah sakit aja aq ud gak sadar. Pas sampe rumah sakit lagsg kejang,dan pada saat itu jantung q sudah berdetak,nafas sudah tidak berhembus,suami n ibu q mendengar kabar dr dokter aq sudah tiada,sedangkanbayi masih didalam perut q,pas dokter mau persiapkan operasi bayi q,dlm keadaan q yg sudah tag bernyawa. Nafas q kembali lagi,secara cepat suster n dokter menjalankan oprasi caesar, suami n ibu seakan mendapatkan keajaiban, 2hari aq koma setelah operasi n anak q di vacum selama 3hari,karena berat anak q cuma 2,1kg saja...
Semua mas diberi ketabahan,percayalah keajaiban tuhan selalu ada. Jika muslim sampaikanlah ayat-ayat suci al-qur'an ditelinga anak istri anda. Karena tidak ada pertolongan yg kuat selain pertolongan tuhan.
Suka· 687· Balas· Laporkan·3 jam yang lalu
77 balasan
@Fennitimur BabyshopKidz Sinaga
Sembuhkan dan jamanlah sakit yg di hadapi debay dan ibunya ya Tuhan. Aminn
Suka· 66· Balas· Laporkan·10 jam yang lalu
18 balasan
@Murnaria Manalu
PAK RIZAL yang sabar ya. Jaga kesehatan Bapak. Jangan lupa makan krn kalau Bapak tetap sehat Bapak bisa berdoa untuk mereka. Saya juga doa semoga Tuhan menjamah dan membuat mujizat untuk mereka berdua. Percayalah pada Nya. Dan dokter dan peralatan di.Rs Pringadi semoga dapat menolong mereka. Selama masih ada nafas dibadan mereka bisiikkan kata-kata harapan dan cinta anda ke telinga mereka berdua saat anda besuk. Pada saat besuk di ruang Iccu. Sy juga pernah mengalami dan yakinlah Tuhan yang terbaik untuk keluarga Bapak.
Suka· 207· Balas· Laporkan·6 jam yang lalu
5 balasan
@Lina April Lina
Ya allah gak sanggup aq melihat mereka sperti in.. sedih aq y allah melihat bayi yg begitu suci harus menghadapi skt yg seperti in. Sembuhkn lah mereka y allah.. jgn kw biar kan mereka skt sperti in.. sadarkn lah mereka dri tdr nya and sehatkn lah ibu juga anak nya amin ya allah amin ya robbal alamin
Suka· 134· Balas· Laporkan·Kemarin pukul 23:29
17 balasan
@Whike Sylvia Agustien
Maaf nanya sebelumnya pak waktu hamil 1 minggu kan sdh diketahui adanya keracunan kehamilan/eklamsi/pre eklamsi bahasa medisnya apakah disarankan utk tdk diteruskan kehamilannya atau dianjurkan utk wajib rutin kontrolnya kedokter obgin,maaf lagi nanya biasa kontrol kehamilannya kemana biasanya kalau sdh tau bidan/dokter ada yg disarankannya.saya berdoa smoga ibu dan bayinya selamat sehat diangkat penyakitnya amin ya robbal'alamin.
Suka· 102· Balas· Laporkan·7 jam yang lalu
@FZakiyyah Azzah AL
Maaf lancang, tapi sepertinya anak bapak ini keracunan Mercury. Kalo saya melihat foto2... Lainnya
Lihat 60 balasan
@Jhonny Pardede
Ya Allah sesungguhnya kami berlindung dari segala macam cobaan hidup di dunia..,
Ya Allah sembuhkan dan sehatkanlah istri dan anak saudara kami Afrizal ini..,
Ya Allah berikanlah kekuatan bagi mereka dlm menjalani cobaan ini..,
Ya Allah sesungguhnya hidup dan mati kami ada dlm kuasaMu, panjangkanlah umur mereka ya Allah..,
Ya Allah kabulkanlah do'a-do'a kami aamiinnn....
Suka· 84· Balas· Laporkan·8 jam yang lalu
20 balasan
Raden Kamandaka
Afrizal@ aku sangt trharu melihat k'adaan yg bpak alamin
Smg di brikan ksembhan buat istri n ank bpk
In doa ya.....smga Allah swt mengabulkan permhonan bpk
Aminnnnn...
In aku ksih doa ya....dgan hatiku yg ikhlas lhir bathin
1,ya....Allah.....ya.....karim3003x
2.laillahaillah3003x jg
3.Alfatihah 1000x kw bpk mampu
Hanya dgan satu niat ap yg anda inginkan
Semoga bermanfaat n barokah
Dan semoga di berikan ksembuhan
Aminnnnnn.....Allahumma....Aminnnn
Suka· 72· Balas· Laporkan·4 jam yang lalu
1 balasan
@Tong Entong
yg sabar bg :') semua itu pasti ada hikma nya, aku baru aja juga di tinggal boss cowok ku bgtapi ya mau gmana lagi , namanya udh takdir yg menjemput :') , strong bg kek ({})
Suka· 13· Balas· Laporkan·5 jam yang lalu
sumber: https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=442564565950908&id=100005921053654&refid=28&_ft_=qid.6248863974433097237%3Amf_story_key.7022632237376797720&__tn__=%2As

Dari info diatas diatas bisa kita ketahui bahwa @Afrizal saat ini sedang mengalami kesulitan yang cukup. Dan bagi teman-teman yang merasa dimpatik, dimohon doa untuk kesembuhan anak serta istrinya yang saat ini sedang terbaring di RSU Pirngadi Medan.

0 Response to " Ya Allah,,, Bangunkanlah Anak dan Istriku "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya