Permintaan Maafku Kepada Teman-teman Sekalian

Selamat malam teman-teman sekalian...
Kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman pribadi selama ber-facebook-ria.
Lewat postingan ini juga saya meminta maaf pada semua teman-teman yang udah kerim pesan ke akun facebook-ku atau yang sempat mengirim permintaan pertemanan ke akun facebook-ku.
Berikut kisahnya:

Iseng-iseng, aku coba klak-klik-kluk pesan yang ada di akun facebookku, dan tanpa sengaja saya mengklik menu "Lihat Permintaan Pesan" dan "Lihat Pesan yang Difilter".
Setelah terbuka, saya tercengang melihat banyaknya pesan yang masuk ke situ, jumlahnya mencapai 2000an lebih yang belum pernah kubuka ataupun kubaca...

Satu persatu pesan itu kubuka dan kubaca. Setelah hampir semua kubaca dan menghabiskan waktu sehari semalam(tapi gak Full sih...) ternyata osi pesannya 95% intinya sama,
Mereka gak bisa mengirim permintaan pertemanan samaku, dan memita aku yang add mereka.
Dan kucoba meng-add ternyata gak bisa juga....

Hmmmm... Akunku kenapa nih... Pikirku.
Aku pun bingung...
Tapi setelah cek sana-sini, eh... ternyata jumlah temanku di akun fb ini udah mencapai batas maksimal, 5000 orang.
Permohonan Maaf
Teman facebookku sudah mencapai batas maksimal 5000 orang


Teman-temanku ini merupakan hasil dari added dan confirmasi secara wajar, bukan dari hasil boot atau semacamnya.

Sempat terlintas dipikiranku untuk untuk me remove beberapa teman dari akun ini tapi aku nya malah jadi tambah bingung, siapa yang akan ku remove...
Masac gara-gara teman baru, teman lama jadi buang...? Pikirku.

Kembali ke Pesan tadi, saya juga menerima banyak pesan yang isinya membuatku jadi serba salah.
Ada beberapa pesan yang datang dari keluarga, kenalan, dll, yang isinya membuatku hampir tertawa dan menggeleng-gelengkan kepala.

"Brow... Gimana kabar Lo Bro...?
Kenapa gw gak bisa add lo,,,
Apa karna kita dulu sering berantem, trus lo ngeblokir gue, makanya gue gak bisa add lo...?" Isi pesan yang dikirim seorang teman...
Waddoh Bro... Bukannya kublokir...

"Lex... Kenapa kamu gak bisa ku-add Lex... Kenapa juga kamu gak pernah balas inbox dari aku? Apa kamu masih sakit hati karna cintamu kutolak waktu smp dulu...?"
Hahhha... Bukannya sakit hati neng... Pesannya aja yang gak kubaca karena kefilter...

Ada juga pesan yang datang dari teman SMEA dulu,
"Bang Lex... Kabarnya sekarang udah gimana? Udah nikah blom? Masih ingat aku gak? kenapa ya aku gak bisa add kamu, kalau bisa add aku ya bang..." Begitulah bunyi pesannya...
Hehe... aku masih ingat kok, cewek tomboy yang jadi Wakil ketua kelas 2SK6 dulu...

"Bang Alex,,, kenapa fb abang gak bisa ku add? Tenang aja bang, aku gak bakal ganggu abang kok, soalnya aku udah nikah.
Tapi kenapa ya 1 pun inbox dari aku gak pernah Abang balas...? Padahal aku cuma igin berteman aja sama abang, gak lebih..."
Sebut seorang teman wanita yang dulu pernah suka samaku.

"Lex... Gimana kabarmu?
Masih ingat aku gak, teman 1 sekolah n 1 kostmu dulu...
Kamu dimana sekarang? Udah nikah atau belum?
Aku sudah kangen sama kamu, kamu kangen gak sih...?
Kenapa kamu gak pernah balas inbox dari aku...?
Sombong kali kamu sekarang ya..." kata seorang teman satu sekolah juga satu khost waktu SMEA dulu.
Sebenarnya sih aku kangen juga sama dia, soalnya aku udah lama banget cari kabar tentang dia tapo gak pernah berhasil.
Mulai dari Twitter, Facebok dan juga berbagai sosial media lainnya telah kutelusuri, tapi tak kutemukan. Bahkan teman-teman 1 sekolah bahkan 1 kampungnya juga gak tau keberadaannya sekarang.
Tapi tanpa kusadari, ternyata dia telah lama juga mencari dan mengirim pesan ke facebookku, tapi aku tak membacanya.
Setelah kuatauu dan kubaca, akupun mencarinya id nya di Facebook, tapi ternya udah gak ada lagi. Mungkin akunnya sudah ditutup.

Begitulah sebagian pesan yang masuk ke inbox-ku dari orang orang yang memang kukenal secara langsung.
Tapi selain dari mereka, masih banyak lagi pesan pesan yang masuk dari orang yanng memang belum kukenal secara langsung...
Saya kurang tau pasti dari mana mereka menemukan akun saya, tapi saya pikir mungkin dari komentar-komentar yang kutinggalkan di Group-group facebok, pengunjung dari blog ini, atau blog-ku yang lain.

Saya ngucapin terimakasih banget udah nyoba berteman dengan saya lewat facebok, dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila tak bisa confirm atau add teman-teman sekalian, soalnya Facebook hanya mengizinkan kita berteman dengan batas 5000 teman saja.
Bukannya saya gak mau berteman sama kalian, tapi apa mau dikata, begitulah adanya.

Ohya, kalau teman-teman gak keberatan, kalian bisa kok mengikuti akun facebook-ku, aku udah mengaktifkan fitur pengikut disana, dan sebelumnya aku ucapin terima kasih.

Dan buat teman-temanku yang lain atau siapa saja yang membaca tulisan ini, kalau sempat, silahkan baca/buka "Lihat Permintaan Pesan" dan "Lihat Pesan yang Difilter" di akun facebook kalian, barangkali ada pesan yang sangat penting di sana, biar tak mengalami seperti pengalaman saya di atas...

Sekian dulu postingan saya kali ini,
Semoga bermanfaat.

0 Response to " Permintaan Maafku Kepada Teman-teman Sekalian "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya