Niat Hati Mau Beli Goreng Untuk Cucu, BRAK....!!!, Oppung Boru Manurung Luka Parah disambar Kereta

Niat Hati Mau Beli Goreng Untuk Cucu, Naas, Oppung Boru Manurung Luka Parah disambar Kereta


Awalnya Oppung Boru Manurung(istri dari Ambarita alm.) dari Kampung Nagori, Nagori Negeri Dolok, Kec.Dolok Panribuan, Kab. Simalungun mau mengunjungi putri dan cucunya di daerah Tangga Batu, ia hendak beli goreng sebagai oleh-oleh untuk cucunya, namun naas, Oppung Boru Manurung luka parah disambar kereta(sepeda motor) yang dikendara Marga Manurung yang tinggal di kampung Marihat Mata Air, Nagori Marihat Dolok, Kec. Dolok Panribuan.

Manurung mengaku bahwa dia membonceng temannya Ringgo Sihotang datang dari arah Simpang Kawat dengan kecepatan tinggi, sedangkan Boru Manurung datang dari arah Simpang Parsaoran, tepat di depan warung Pak Raymond(tukang gorengan), insiden pun tak terelakkan, dan darah segar pun seketika membanjiri tempat kejadian.

Melihat ada kecelakaan, seketika warga sekitar berlarian menuju tempat kecelakaan tersebut dan mencoba memberikan pertolongan seadanya, namun melihat korban Boru Manurung cukup parah, warga mencoba menyetop hingga 2 unit angkot yang sedang melintas untuk membawa korban ke puskesmas terdekat. Namun sayang, angkot-angkot itu penuh dengan penumpang tujuan Pematang Siantar, dan tak bersedia mengantar sang korban.

Beruntung, Pak Syariputdin Turnip, Pangulu Nagori Lumban Gorat, Kec. Dolok Panribuan yang kebetulan melintas dengan penuh kasih melarikan Boru Manurung itu ke Puskesmas Tigadolok menggunakan mobil pribadi miliknya, walau tak seorang pun keluarga korban yang hadir saat itu.

Tampak terlihat, korban Boru Manurung mengalami luka parah di bagian tangan, bibir bagian atas, dan kening pun tak luput dari luka.

Petugas Puskesmas Tigadolok pun memberikan pertolongan kepada Boru Manurung yang masih berada di dalam mobil pak Sariputdin Turnip dan menyarankan agar korban dibawa ke Rumah Sakit Pematang Siantar.

Hingga kemudian, Pangulu Lumban Gorat pun menghubungi rekannya sejawat, Pangulu Negeri Dolok, Carter Purba.

Tanpa menunggu lama, Pangulu Negeri Dolok/Carter Purba datang bersama keluarga Korban ke Puskesmas Tigadolok, dan akhirnya korban Boru Manurung pun dipindahkan dari mobil Pangulu Lumban Gorat ke mobil ambulance milik Puskesmas Tigadolok, mobil ambulance yang disopiri Mulana Sitorus pun meluncur ke Rumah Sakit Pematang Siantar.

Di tempat kejadian, banyak warga yang mengakui kalau di tempat itu sudah sering terjadi kecelakaan. Bahkan tak sedikit warga yang mengatakan kalau tempat itu angker, walau kelihatannya tempat itu terlihat biasa saja.

Diharapkan bila melintasi tempat tersebut, semoga berhati-hati dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.

Kecelakaan ini terjadi pada Hari Jumat, 11 November 2016 sekitar pukul 12 siang.

0 Response to " Niat Hati Mau Beli Goreng Untuk Cucu, BRAK....!!!, Oppung Boru Manurung Luka Parah disambar Kereta "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya