Bisnis PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus mewujudkan dukungannya terhadap pengembangan olahraga di Indonesia. Kali ini, melalui aplikasi My IndiHome, Telkom menjadi salah satu sponsor utama Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Dukungan yang diberikan Telkom merupakan kelanjutan dukungan terhadap event basket sebelumnya, yaitu IndiHome NBL 2014-2015, Speedy NBL 2012-2014, dan Flexi NBL 2010-2012.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan dukungan Telkom sebagai salah satu sponsor pergelaran IBL 2017 ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi para atlet basket top Tanah Air serta industri olahraga di Indonesia. “Lebih dari itu, kehadiran Telkom melalui My IndiHome juga turut mendukung IBL sebagai liga bola basket yang profesional serta menjadi kompetisi yang memiliki level tertinggi di Indonesia,” kata Dian.

Sebagai bagian dari sponsorship dengan IBL, My IndiHome menampilkan beberapa menu yang terkait dengan IBL. Dari update News, Profile Team & Player, sampai jadwal pertandingan IBL beserta hasil dan klasemen seluruh tim. Dengan tambahan menu ini, aplikasi My IndiHome akan semakin powerfull dalam memberikan banyak benefit untuk seluruh masyarakat dan pelanggan IndiHome, khususnya komunitas penggemar basket.

Sebagai aplikasi mobile, My IndiHome memberikan kemudahan dan nilai tambah untuk pelanggan IndiHome. Kemudahan layanan tersebut mulai pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome, order tracking, hingga layanan purnajual. My IndiHome tersedia dan bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

IBL sebagai kompetisi bola basket terbesar dan paling bergengsi di Indonesia patut untuk selalu diikuti perkembangannya mulai di delapan seri untuk mencapai babak Play Off, Semi Final, hingga Final. Hal lain yang menarik dari IBL tahun ini adalah diperbolehkannya penggunaan pemain asing. Kualitas pemain asing yang lebih baik diharapkan menyajikan peningkatan kualitas pertandingan melalui pertandingan yang semakin menarik dan kompetitif.

Adapun pertandingan pilihan IBL akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming dan di channel UseeTV Prime lewat layanan IndiHome. Selain itu, tentu saja para penggemar basket dapat menikmati berbagai channel, fitur, dan layanan terbaru dari IndiHome, seperti Movin’, CATCHPLAY, dan iflix, yang bisa dinikmati melalui layar TV (via Hybrid Box), smartphone, dan tablet. (*)