Pilkada, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon berfoto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara debat kandidat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Mulanya, Ganjar yang berada di barisan pendukung pasangan inkumben Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendatangi satu per satu pejabat yang duduk di kursi barisan depan, untuk menyapa dan berjabat tangan. Tak terkecuali para pejabat pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, seperti Fadli Zon, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid, dan anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Alhabsyi. Setelah tampak berbincang sesaat, Fadli Zon bersama Hidayat dan Alhabsyi berfoto dengan Ganjar.

Baca juga:
Survei Indikator: Ahok Mantap, Agus Anjlok, dan Anies Melejit
Debat Pilkada DKI, Ahok Bakal Dicecar Soal Penggusuran


Selain mereka, di kursi pendukung Anies-Sandi juga nampak Direktur Eksekutif Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fattah. Sementara di barisan pendukung Agus-Sylvi, hadir Ani Yudhoyono, ibu Agus. Juga beberapa tim sukses seperti Nachrowi Ramli dan Asrul Sani.

Sedangkan di kubu Ahok-Djarot, selain Ganjar, hadir pula Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Ketua DPR Setya Novanto, dan Ketua Umum PPP Djan Faridz, dan Humphrey Djemat selaku tim kuasa hukum Ahok di persidangan kasus dugaan penistaan agama.

FRISKI RIANA