Pilkada, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bermain basket di Gelanggang Olahraga Simprug, Jakarta Selatan, pada Minggu, 5 Februari 2017. Mengenakan kaos biru tua dan celana pendek, Agus menyapa puluhan penonton yang berdiri di atas tribun.

Sebelum bertanding, kedua tim melakukan pemanasan selama lima menit. Agus bergabung bersama tim hitam (home) melawan tim orange (away). Memakai nomor punggung satu Agus nampak santai dan tidak canggung saat men-dribble bola.

Baca juga:

Agus Yudhoyono Janji Sediakan Jalur Sepeda ke Pusat Bisnis
Blusukan, Annisa Pohan Singgung Kehidupan Jakarta yang Keras  



Sepuluh menit pertandingan berjalan, Agus berhasil memasukkan bola ke dalam keranjang sekaligus menyamakan skor 6-6. Beberapa kali putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mencoba memasukan bola namun belum bisa menambah skor bagi timnya.

Sebelumnya, pasangan Agus-Sylviana menyapa puluhan warga di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, tepatnya di RW 06 Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Simak juga:

Jika Terpilih, Agus Akan Bangun 100 Kedai untuk Warga
3 Arahan SBY Ini Untuk Tim Pemenangan Agus-Sylvy



Warga bersama komunitas sepeda nampak antusias menyambut kehadiran calon Gubernur DKI Jakarta Agus yang akrab disapa AHY. Datang mengenakan kaos hitam dan bertopi, Agus bersalaman dan berfoto bersama warga yang berada di pinggir Banjir Kanal Timur.

Di Cipinang Besar Selatan, AHY-Sylviana menjanjikan penambahan jalur sepeda di ruas-ruas jalan Jakarta. Agus mengatakan jalur sepeda yang ada saat ini belum tertata dengan baik. "Perlu ada integrasi," kata dia.

ADITYA BUDIMAN