Suasana Piket Malam di Kantor Camat Dolok Panribuan

Suasana Piket Malam di Kantor Camat Dolok Panribuan
Foto oleh: Simbur Harianja

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kecamatan Dolok Panribuan mengadakan Piket Malam sesuai instruksi Bupati Simalungun.

Pihak kecamatan mengerahkan seluruh PNS Kantor Camat Dolok Panribuan serta seluruh Sekretaris Desa secara bergantian untuk mengemban tugas Piket Malam.

Petugas piket malam mulai bertugas dari pukul 4 sore hingga hinga pukul 8 pagi esok harinya.
Tidak tanggung-tanggung, petugas piket malam harus membuat laporan berupa foto saat bertugas dan dikirim langsung ke Bupati Simalungun c/q Asisten I lewat aplikasi WA(WhatsApp).

Dari foto di atas, terlihat (dari kiri ke kanan) Alexchander Sitinjak (Sekdes Marihat Raja), Esar Simanjuntak (Sekcam Dolok Panribuan), Boas Manik (Camat Dolok Panribuan), Lenni T. Sinaga (Staff Kantor Camat Dolok Panribuan), Adi Irwansyah Chaniago (Sekdes Dolok Parmonangan), dan yang posisi berdiri Jatendra Silalahi (Penjaga Kantor Camat Dolok Panribuan) sedang bertugas pada tanggal 3 Februari 2016.

Jadwal Piket Malam ini dilaksanakan setiap hari termasuk Hari Sabtu, Hari Minggu juga hari libur, dan setiap petugas mendapat giliran bertugas setiap 5(Lima) hari sekali, yang sudah dimulai sejak awal Januari yang lalu.

0 Response to " Suasana Piket Malam di Kantor Camat Dolok Panribuan "

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya