Seleb, Jakarta - Sidang mediasi yang digelar Rabu (23/3) membuat Evelyn Nada Anjani bersedih. Sang suami, Aming Sugandhi tak mau mencabut permohonan cerai dan tetap pada pendiriannya, berpisah dari Evelyn.

Baca; Aming: Sebenarnya Sudah Lama Saya Ingin Pisah

Evelyn mengaku kehabisan kata untuk mengungkapkan kekecewaan karena tak tahu lagi harus meluluhkan hati suaminya. Wanita yang dinikahi Aming pada Juni 2016 itu berharap ada mukjizat yang mempersatukan rumah tangganya.

"Tapi kalau keputusan dari suami saya belum mendapat keputusan yang baik. Saya cuma bisa nunggu mukjizat saja dari Allah," kata Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Padahal Evelyn sudah berlapang dada menawarkan semua jalan keluar yang diinginkan Aming demi mempertahankan hubungan. Namun, hal itu belum mampu meluluhkan hati Aming. Karenanya, Evelyn berharap suaminya bisa membuka hatinya.

Baca: Hanya dalam 9 Bulan, Keromantisan Aming-Evelyn Hilang

"Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Semua penawaran sudah saya kasih, jalan keluar lain sudah saya berikan, saya utarakan, selain perceraian, cooling down dulu atau gimana, tapi dia cuma bilang keputusannya sudah bulat saja," pungkas Evelyn.

Setelah sidang mediasi gagal, Evelyn pun pasrah dan berdoa semoga Aming mau menerimanya kembali.

"Dan saya udah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada Yang Di Atas, semoga ada harapan hatinya terbuka, tapi untuk sekarang ini belum ada jawaban terbaik," pungkas Evelyn.

TABLOIDBINTANG.COM