Bola, Jakarta - Kondisi Fernando Torres sudah mulai membaik setelah mengalami cedera akibat benturan kepala saat Atletico Madrid ditahan Deportivo La Coruna 1-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Jumat dinihari, 3 Maret 2017.  Ia bahkan sudah bisa bercuit di twitter.

"Terima kasih banyak untuk khawatiran tentang saya dan untuk semua dukungan Anda. Saya hanya ketakutan. saya berharap untuk kembali segera!" beigitu cuitan dia.

Gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, yang menjenguknya di rumah sakit juga memberi kabar baik. "Ia dalam kondisi sangat baik. Ia berkata kepada saya bahwa ia dalam keadaan baik," kata dia. "Ia meminta agar saya tetap tenang, dan bahwa semuanya itu merupakan peristiwa yang sudah terjadi."

Torres mengalami cedera di akhir laga itu. Saat berebut bola atas, ia mengalami cedera karena berbenturan kepala dengan Alex Bergantinos pada akhir pertandingan. Ia tergeletak dan dirawat cukup lama di lapangan. Beberapa pemain lain terlihat menangis melihat kondisinya saat itu.

Diego Simoene, pelatih Atletico, yang ada di pinggir lapangan ikut khawatir. "Itu benturan yang sangat keras. Saya mendengar suara benturan dari tempat duduk saya," kata dia. "Saya tak tahu apakah leher atau lainnya. Tapi gerakan dia tak bagus. Semoga ia tak apa-apa.

Torres akhirnya ditandu ke luar lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Atletico mengkonfirmasi bahwa Torres akan bermalam di rumah sakit untuk menjalani pemantauan.

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1. Gol Deportivo dicetak Florin Adone pada menit ke-13, sementara gol Atletico diceploskan Antoine Griezmann di menit ke-68. Deportivo kini berada di urutan ke-17 klasemen dengan nilai 20, sedangkan Atletico di posisi keempat dengan nilai 46.

SOCCERWAY | NS