Bola, Jakarta - Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla mengatakan telah mengetahui kemampuan beberapa pemain yang masuk seleksi timnas U-22. Termasuk kemampuan salah satu pemain muda Persib Henhen Herdiana yang masuk dalam daftar seleksi tahap tiga timnas U-22.

"Di seleksi tahap ketiga kita beri kesempatan kepada nomor 12 Henhen untuk datang mengikuti seleksi," ujar Milla kepada wartawan saat datang menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC, di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 5 Maret 2017.

Menurut Milla, usai seleksi pemain tahap 3, maka nantinya akan segera terpilih 25 pemain yang masuk dalam daftar untuk melakukan pemusatan latihan jangka panjang.

"Kita akan melakukannya bertahap satu per satu, pertama seleksi, lalu memutuskan dan memanggil 25 pemain itu, intinya seleksi masih berjalan," katanya.

Persib sendiri saat ini total menyumbangkan 3 pemain mudanya, yakni Gian Zola, Febri Haryadi, dan Henhen. Mereka bakal mengikuti seleksi tahap ketiga tim nasional U-22 yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada 7-9 Maret 2017 mendatang.

AMINUDIN A.S.