InforialNovotel Tangerang  akan menggelar Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 pada 8-9 April 2017. Pameran pernikahan terbesar di Tangerang ini kembali hadir untuk membantu calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan impian.

Lebih dari 25 vendor pernikahan dari Jakarta dan Tangerang berpartisipasi dalam acara tersebut. Bagi calon pengantin yang sedang mencari tempat dan tema pernikahan, Grand Ballroom Novotel Tangerang merupakan tempat yang tepat karena merupakan ballroom terbesar di Novotel Tangerang, serta memiliki lokasi yang sangat strategis. Luxury grand ballroom concept ini dapat menampung sampai 2.500 orang.

Semua vendor akan memenuhi area ballroom Novotel Tangerang dan mempersembahkan karya terbaik mereka. Mulai decorator, bridal, photographer, jewellery, suvenir, cake, lighting, hingga entertainment. Novotel Tangerang akan membantu para calon pengantin mewujudkan hari pernikahan yang istimewa dengan mempertemukan calon pengantin dengan para vendor terkemuka serta memperkenalkan wedding venue terbaik di Kota Tangerang untuk perhelatan indoor dan outdoor wedding. Tersedia pelayanan ekstra dengan memberikan konsultasi gratis, sehingga calon pengantin terbantu menemukan a magical wedding mereka nanti.

“Konsep Wedding Open House tahun ini lebih ke fairy tail-a magical wedding venue, di mana dekorasi dan image yang digunakan menggambarkan tren wedding terbaru, sehingga dapat membantu calon pengantin menemukan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar Windiarto, General Manager Novotel Tangerang.

Acara Wedding Open House Novotel Tangerang ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis bagi seluruh masyarakat. Dalam acara tersebut dihadirkan suasana pameran pernikahan yang berbeda. Tamu yang hadir akan dimanjakan dengan dekorasi yang memukau, nyaman, dan memberikan inspirasi pernikahan bagi calon pengantin. 

INFORIAL