Inforial- Ingin liburan ke Jepang? Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) tahun ini. JTF yang ketujuh kalinya ini digelar mulai hari ini, Jumat-Minggu, 3-5 Maret 2017, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Mal Kokas, Jakarta. Pembukaan JTF diselenggarakan Jumat, pukul 14.00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mal Kokas.

JTF kali ini memperkenalkan lima daerah wisata pilihan baru di Jepang, yaitu Kyushu (Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, Saga), Okinawa, Setouchi (Ehime, Hiroshima, Kagawa, Okayama), Tohoku (Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata), dan Wakayama.

Tidak hanya itu, terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung. Di antaranya tiket pesawat pergi-pulang (PP) ke Jepang dengan harga spesial dari lima maskapai penerbangan. Periode perjalanan hingga 31 Desember 2017. Ada pula paket perjalanan menarik, termasuk JR Pass, tiket theme park, serta SIM/Wi-Fi dari 20 agen perjalanan.

Pengunjung JTF juga berkesempatan mendapatkan lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung setiap hari. Selain itu, tersedia hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran. Nikmati pula penawaran cashback hingga Rp 1 juta khusus bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI serta pemegang PG Card Mal Kokas. Bagi nasabah BNI juga ada program cicilan nol persen sampai dengan 12 bulan dan hemat hingga 50 persen dengan BNI Reward Points.

Pengunjung juga dapat menikmati sejumlah pertunjukan menarik, seperti penampilan spesial dari Afgan serta bincang-bincang bersama Sandra Dewi dan storytelling oleh aktor Tora Sudiro. Ada juga atraksi ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter popular “Rilakkuma”, talk show bersama para travel blogger, pameran foto Jepang, dan beberapa acara seru lainnya.

JTF juga dimeriahkan eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi shinkansen dan bus yang akan mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi terkini mengenai wisata di Jepang.

JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua. Didukung oleh agen perjalanan, maskapai penerbangan, mitra bank, dan GDS, JTF hadir untuk mengakomodasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk berlibur tahun ini sambil menikmati pesona empat musim di Jepang.